Cara Membuat Bunga dari Kain Flanel


Kamu tau apa itu kain flanel ? Kain flanel ialah kain yang umumnya di gunakan untuk membuat kerajinan tangan baik yang berupa boneka, gantungan kunci, maupun bros.
Karena kain flanel tergolong kain yang lebih mudah dibentuk, maka banyak sekali kerajinan yang bisa dibuat dengan menggunakan kain ini. Nah, kerajinan tersebut yang paling trend saat ini ialah buket bunga dari kain flanel.
Buket bunga ini biasanya diberikan untuk acara kelulusan atau wisuda, sebab jika menggunakan bunga hidup tentu saja akan cepat layu dan kering.
Tentu sangat berbeda sekali apabila membuat buket bunga dengan menggunakan kain flanel, ya pasti hasilnya selain bagus juga tetap awet atau bisa disimpan dalam jangka waktu yang sangat lama, sehingga bisa untuk dijadikan sebagai kanang-kenangan.
Jika kamu mau, kamu bisa kok membuatnya sendiri tanpa harus membeli. Hal pertama kali yang harus kamu lakukan ialah kamu perlu mempelajari tentang membuat bentuk bunga dari kain flanel.
Tapi kalau kamu sudah mahir dalam membuat ini, maka otomatis akan sangat mudah untuk bisa membuat buket bunga dari kain flanel. Ya, sebab kamu cukup merangkai dan membungkus bunga dari kain flanel tersebut.

Komentar